
Judul | bermain program & robot menggunakan scratch |
Pengarang | abdul kadir aditya kurnia putra |
Penerbitan | yogyakarta : andi, 2015 |
Deskripsi Fisik | 186 hlm ;20 x 28 cm |
ISBN | 978-979-29-5078-6 |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000023416 | 004.64 ABD b | Dapat dipinjam | Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum | Tersedia |
00000023417 | 004.64 ABD b | Dapat dipinjam | Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum | Tersedia |
00000023418 | 004.64 ABD b | Dapat dipinjam | Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum | Tersedia |
00000023419 | 004.64 ABD b | Dapat dipinjam | Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum | Tersedia |
00000023420 | 004.64 ABD b | Dapat dipinjam | Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000011716 | ||
005 | 20191021033359 | ||
008 | 191021###########################0###### | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-5078-6 |
035 | # | # | $a 0010-1019000265 |
082 | # | # | $a 004.64 |
084 | # | # | $a 004.64 ABD b |
100 | 0 | # | $a abdul kadir |
245 | 1 | # | $a bermain program & robot menggunakan scratch |
260 | # | # | $a yogyakarta :$b andi,$c 2015 |
300 | # | # | $a 186 hlm ; $c 20 x 28 cm |
700 | 0 | # | $a aditya kurnia putra |
990 | # | # | $a 001-00687-001-00687-CL1 |
990 | # | # | $a 001-00688-001-00688-CL1 |
990 | # | # | $a 001-00689-001-00689-CL1 |
990 | # | # | $a 001-00690-001-00690-CL1 |
990 | # | # | $a 001-00691-001-00691-CL1 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :