Cite This        Tampung        Export Record
Judul bermain program & robot menggunakan scratch
Pengarang abdul kadir
aditya kurnia putra
Penerbitan yogyakarta : andi, 2015
Deskripsi Fisik 186 hlm ;20 x 28 cm
ISBN 978-979-29-5078-6
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023416 004.64 ABD b Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum Tersedia
00000023417 004.64 ABD b Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum Tersedia
00000023418 004.64 ABD b Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum Tersedia
00000023419 004.64 ABD b Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum Tersedia
00000023420 004.64 ABD b Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011716
005 20191021033359
008 191021###########################0######
020 # # $a 978-979-29-5078-6
035 # # $a 0010-1019000265
082 # # $a 004.64
084 # # $a 004.64 ABD b
100 0 # $a abdul kadir
245 1 # $a bermain program & robot menggunakan scratch
260 # # $a yogyakarta :$b andi,$c 2015
300 # # $a 186 hlm ; $c 20 x 28 cm
700 0 # $a aditya kurnia putra
990 # # $a 001-00687-001-00687-CL1
990 # # $a 001-00688-001-00688-CL1
990 # # $a 001-00689-001-00689-CL1
990 # # $a 001-00690-001-00690-CL1
990 # # $a 001-00691-001-00691-CL1
Content Unduh katalog